Friday, October 19, 2012

PECEL PUNTEN KEDIRI

Seperti janji saya di postingan Pecel Punten... kalau sudah ke tempat penjual pecel Punten plus menikmatinya pasti akan saya posting lagi... hehehe beberapa hari lalu saya muter-muter Kediri untuk mencari keberadaan Pecel Punten yang terkenal dan sampai masuk televisi.. Piye to rasane...

Setelah cari info ke sana kemari akhirnya tahu pas alamatnya yaitu kalau di kediri langsung saja ke PG Pesantren lalu jalan lurus ke arah Timur samapai terminal mikrolet Tempurejo... nah kali ini terus jalan lurus (masuk jalan yang lebih kecil) dari situ sekitar 200 meter akan terlihat di kiri jalan.

Kalau pas jam makan siang banyak sekali lho yang datang, jadi hindari jam makan siang kalau ingin menikmati lokasi yang ada. Ruang nya nggak kayak restoran lho .. lesehan dan beratap seng + jerami sederhana. Depan terlihat sawah... jadi bisa sekalian refreshing.

RAsa pecel ini sebenarnya sama kok sama pecel lainnya, cuman disini nggak pakai nasi... tapi Punten yaitu nasi yang diulet / dicampur sama kelapa. Rasanya enak dan krupuknya nggak pakai peyek tapi krupuk pasi (biasa di kediri disebut krupuk kere)

Ini dia foto nya... enak tenan, oh iya minumannya bisa milih... es degan juga ada... pecel Punten dan es degan  + tempe habis Rp 6.000   heheheheheh murah buanget....

No comments: